Bermain Poker Baru Lebih Real di Medanpoker

No comment 69 views

selamat malam netter semuanya khususnya poker mania, salam sejahtera semoga sehat selalu dan banyak rezekinya, kembali lagi saya mencoba sharing tentang poker yang baru dan banyak kelebihannya, kali ini saya mencoba sharing tentang situs poker yang baru lahir cukup banyak keuntungan yang dijanjikannya.

Bermain Poker Baru Lebih Real di Medanpoker

Deposit & Withdraw 90%
Kecepatan Website 100%
Pelayanan 78%
Kelengkapan Game 100%

Link Alternatif Medanpoker Terupdate

  • lapomedan.com

Medanpoker Situs dengan bonus terbesar

MEDANPOKER.COM situs baru cukup lumayan dari situsnya membuat orang-orang ingin berpindah bermain disitus ini, saya pun begitu lihat ingin mencobanya dan setelah mencoba memang bagus gak pernah ngelek, sebelum saya sharing saya sempat menanyakan kepada pihak situs ini jika rame pengunjung apakah anda bisa menjamin klo situs ini gak akan ngelek? admin menjawab tidak semakin banyak pengunjung yang bermain disini semakin ditingkatkan lagi kualitas gateway yang kami punya itu jawabannya.saya juga bertanya pada admin : “berani jamin gak ada unsur penipuan apapun semacam deposit gak masuk atau admin bermain di table?” dan adminnya juga langsung menjawab : “kami berani jamin, kami cuman meraih keuntungan dari persenan setiap ronde, kami ingin menghadirkan situs poker yang benar-benar real dan gak ada unsur penipuan seperti yang lain”.klo ada karyawan atau operator yang biasa disebut admin main dalam situs anda apa tindakannya? “jika itu terjadi, kami tidak segan-segan mengeluarkannya dan memblokir semua akses ke situs kami”.

klo ada apa-apa semacem komplainan dari referral saya bos bisa pertanggungjawabkan hal itu? “langsung saja hubungi saya di ym csmedanpoker@yahoo.com”.oke dari percakapan tadi saya gak ragu langsung saya daftar dan bermain, saya amati memang kartu yang dimainkan persis sama randoman kartunya dengan poker yang ada di facebook, saya rasa ini akan menjadi situs poker rame lagi nih seperti poker88.asia. untuk kamu yang penasaran coba aja daftar melalui refferal saya biar nanti klo ada komplainan anda bisa hubungi saya untuk saya bantu chat dengan tim suksesnya langsung. untuk bergabung klik disini atau masuk langsung ke webnya www.medanpoker.com.

Baca Juga :   Agen Judi 1188poker Uang Asli Terbaik

kelebihan situs ini lebih banyak dari situs-situs lain diantaranya :

1. minimal deposit 25rb dan langsung dapat bonus 10% dari nilai deposit

2. turnover referral system 15% (paling tinggi dari yg lain)

3. kesempatan menang Rp.10.000.000 s/d january 2014 jika yg pny referral terbanyak *NB **** REFERRAL member aktif.

4. support BCA, MANDIRI, dan BRI.

5. bagi pemain yang belum ngerti sama sekali tentang permainan poker disini anda diberikan panduan bermain.

7. medanpoker.com FREE CHIPS 10% utk setiap deposit

6. MedanPoker.com. Senantiasa hadir untuk memberikan yang terbaik bagi para member

silahkan berpindah semuanya pokermania dari manapun yang sekarang sudah terpisah belah menjadi satu lagi daripada terus-terusan kena tipu. hanya di medanpoker.com yang real, aman dan nyaman.

author
Author: 

    Leave a reply "Bermain Poker Baru Lebih Real di Medanpoker"